Uncategorized

Penginapan & Hotel Murah di Gowa yang Paling Populer

Tanah Sulawesi terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat asri dan masih alami. Belum banyak dikunjungi oleh wisatawan menyebabkan beberapa destinasinya masih cukup perawan. Keindahan alam ini akan https://4immagini-1parola.net/ sangat disayangkan bila tidak Anda kunjungi, terutama untuk sector bahari yang menarik minat banyak orang. Kabupaten Gowa terkenal dengan wisata sejarah di masa silam, ternyata memiliki berbagai pilihan tempat menginap murah dengan fasilitas memadai.

1. Spot On 1790 Pondok Bintang

Lokasi hotel ini berada di daerah Kabupaten Gowa tetapi dilabeli sebagai hotel yang memberi penawaran ramah di kantong. Melalui aplikasi pemesanan online, hotel satu ini dinilai cukup baik karena juga dekat dengan beberapa fasilitas umum. Mulai dari jajanan hingga toko grosir populer di Makassar. Tidak jauh pula dari salah satu wisata bahari yang terkenal, yaitu Pantai Losari serta Museum Balla Lompoa untuk penikmat seni dan sains. Fasilitas yang disediakan untuk pengunjung cukup banyak, salah satunya parkir yang luas dan tersedia untuk penyandang disabilitas.

2. Discovery Homestay

Masih berada di area yang cukup dekat dengan sebelumnya, sehingga Anda bisa berkunjung ke Pantai Losari bagi pecinta wisata bahari. Area yang dekat dengan hotel ini juga membuat Anda menikmati aktivitas masyarakat lokal, seperti di pasar dan mall. Untuk bersitirahat di hotel ini, Anda dapat memilih beberapa pilihan kamar. Mulai dari yang memakai kipas angin hingga AC, serta pilihan jumlah tempat tidur bisa disesuaikan dengan jumlah tamu. Yang menarik, pilihan kamar juga tersedia dengan fasilitas balkon untuk menikmati indahnya pemandangan Gowa.

3. OYO 2292 Pondok Dian Syariah

Tersedia banyak pilihan platform yang bisa Anda gunakan untuk memesan kamar hotel, begitu pula untuk penginapan satu ini. Pondok Dian Syariah ini dekat dengan sederet toko, makanan cepat saji, dan wisata sejarah yang Spaceman cukup terkenal di Gowa. Hotel satu ini berada di pusat kota, mengingat tidak terlalu jauh dari Universitas Negeri Makassar. Dengan begitu, banyak tempat yang bisa Anda kunjungi seperti pantai, Trans Studio, dan Mall. Pemesanan tempat ini bisa dilakukan selama 24 jam, sehingga tidak ada batas minimal Anda check in ke penginapan ini.

4. Hotel Grand Bukit Indah Malino

Bagi para pecinta wisata alam, tempat ini sangat cocok untuk anda. Terletak dekat dengan dua destinasi alam, yaitu Wisata Malino dan Air Terjun Takapala. Keduanya menawarkan pengalaman yang berbeda, sehingga wajib Anda kunjungi bersama partner yang tepat. Berlibur tentu harus dilengkapi dengan tempat istirahat yang nyaman. Hotel satu ini juga menyediakan kamar beserta balkon untuk menikmati pemandangan asri Gowa. Tidak hanya dekat dengan wisata alam, fasilitas yang disediakan untuk para pengunjung sangat lengkap.