Uncategorized

Timnas Jepang berharap dengan dukungan

Tidak diunggulkan sebagai juara, namun The Samurai Blue sukses membuat kejutan besar di laga ini. Mereka berhasil mengalahkan Der Panzer dengan skor 2-1, di mana mereka tertinggal 1-0 terlebih dahulu.

Kemenangan ini dirayakan dengan cara yang sangat bermartabat oleh para loyalis Jepang. Mereka memutuskan untuk memunguti sampah di Khalifa International Stadium seusai laga, seperti yang terlihat di bawah ini.

Tradisi Apik

Kebiasaan fans Jepang membersihkan sampah seusai pertandingan telah lama menjadi tradisi di kalangan supporter Jepang.

Pertama kali aksi https://westafricanliguisticssociety.org/ terpuji ini ternotice publik di Piala Dunia 2014 silam. Pada saat itu para pendukung Jepang yang hadir di Brasil terlihat membersihkan sampah sesuai mendukung tim mereka bertanding.

Yang membuat kagum lagi, para fans Jepang itu tetap melakukan kegiatan tersebut meski tim mereka kalah.

Lanjut di 2022

Aksi bersih-bersih stadion yang dilakukan fans Jepang ini berlanjut https://www.pondokminangjaya.com/ di Piala Dunia 2022. Sebelum laga melawan Jerman ini, para pendukung Jepang yang datang di Qatar telah melakukan aksi ini di opening ceremony.

Para pendukung Jepang yang hadir di saat itu, tidak langsung pulang setelah opening ceremony selesai. Mereka tetap tinggal di stadion hingga laga Qatar vs Ekuador selesai.

Meski tidak banyak fans Jepang yang hadir pada saat itu, namun mereka mengambil inisiatif untuk memunguti sampah-sampah yang berserakan di Al-Bayt Stadium.

Laga Berikutnya

Timnas Jepang berharap dengan dukungan positif para pendukung mereka, The Samurai Blues mampu melanjutkan tren positif ini di laga berikutnya.