Uncategorized

ONIC Esports juara MSC 2023!

MSC 2023 mencapai titik puncak saat ONIC Esports dan Blacklist International bertemu di grand final untuk memperebutkan titel penguasa Asia Tenggara.

Draft cermat coach Yeb benar-benar merepotkan Blacklist pada game pembuka. Entah itu Butsss dengan Uranus-nya, ataupaun Kairi yang menggunakan Ling, keduanya bergitu bebas bermanuver tanpa ada ancaman CC berarti. Ini membuat sic bo online pasukan Indonesia mampu mengamankan skor pertama dengan mudah.

Kairi mengeluarkan Fanny andalannya di game keempat untuk membawa timnya kembali ke jalur kemenangan. Benar saja, jungler Filipina itu langsung membantai habis lawan-lawannya dan memberikan poin ketiga untuk ONIC Esports.

Dengan hasil ini trofi MSC 2023 berhasil di bawa kembali ke Indonesia setelah dua tahun bernaung Filipina. Hasil ini juga membuat ONIC menjadi satu-satunya tim yang mampu dua kali menjuarai MSC.

Kairi tidak menyia-nyiakan kepercayaan coach Yeb dan rekan-rekannya, jungler bintang itu membantai habis pasukan Blacklist Internasional.