Uncategorized

Pantai Tanjung Bayang: Rekreasi Favorit Akhir Pekan di Makassar

Makassar tidak cuma slot server thailand no 1 kaya dapat sejarah budaya dan adat, di Makassar terkandung satu pantai yang indah dan menawan. Pantai Tanjung Bayang Tanjung Bayang, adalah salah satu pantai terkenal di Makassar.

Sejarah pemberian nama Tanjung Bayang ini adalah dikarenakan di dekat pantai ini terkandung Danau yang bernama Tanjung Bayang. Karena pantai dekat dengan Danau ini selalu ramai di akhir minggu. Sehingga para pengunjung yang rutin datang ke pantai ini pun beri tambahan nama yang mirip dengan danau di dekatnya.

Tidak cuma indah dengan hamparan pasir yang lembut, tapi daerah ini juga sediakan beberapa sarana yang memuaskan. Di tiap-tiap akhir pekan, pantai Tanjung Bayang Tanjung Bayang ini dapat kehadiran pengunjung yang membludak. Dimana di akhir pekan menjadi salah satu sementara yang pas untuk datang dan berlibur bersama keluarga.

Alamat, Rute Lokasi dan Tiket Masuk

Pantai ini terdapat joker 123 di Makassar, Sulawesi Selatan, tepatnya di Kelurahan Barombong, di Jalan Metro Tanjung Bunga. Pantai Tanjung Bayang Tanjung Bayang ini berjarak tidak jauh dari daerah perkotaan.

Jarak kurang lebih 8 Km dari Kota menuju ke pantai ini. Anda membutuhkan sementara lebih kurang 25 menit untuk sampai. Ini bisa saja tidak sama kalau situasi selanjutnya lintas macet atau tidak.

Untuk menuju ke lokasi ini, Anda tidak bisa memakai transportasi umum. Harus memakai gojek atau go car. Selain itu kalau idamkan datang dengan mempunyai kendaraan sendiri, Anda bisa melaksanakan penyewaan mobil atau motor di lebih kurang kota.

Selain safe dan indah, datang ke pantai ini cuma membutuhkan budget yang murah. Tiket masuk ke Pantai Tanjung Bayang Tanjung Bayang ini cuma Rp 5.000 untuk satu orang.

Dengan sarana lengkap dan keindahan pantai yang menakjubkan. Selain itu, Anda cuma perlu membayar parkir. Sisanya Anda cuma bersenang-senang di pantai.