Uncategorized

Lengkung Langit, Menikmati Keindahan Kota Bandar Lampung dari Ketinggian

Lengkung Langit adalah sebuah objek wisata slot spaceman yang berada di Kecamatan Kemiling, Lampung. Begitu ringan untuk mendapatkan akses ke wilayah ini, cuma harus berkendara kurang lebih sejauh 12,4 km atau diperkirakan setara 30 menit berasal dari pusat Kota Bandar Lampung. Daya tarik yang di tawarkan meliputi gapura khas Kerajaan Mataram, aneka galeri swafoto, sampai beragam kuliner.

Udara sejuk mampu mendamaikan perasaan pengunjung pas berwisata di area ini. Walau destinasi ini merupakan buatan manusia, tetapi suasananya tak kalah menarik berasal dari objek wisata alami. Kepopulerannya sudah menyebar di tempat sosial sejak lama berkat panorama cakrawala, serta gumpalan awan putih berupa horizon di birunya bentangan langit.

Daripada Anda tak punya kesibukan di akhir pekan atau sekadar isikan TTS, alangkah baiknya menggunakan pas bersantai di sini. Menawarkan cost tiket masuk relatif terjangkau, yang mana tidak ada perbedaan pas weekend maupun weekday. Banyak sekali atraksi yang siap memanjakan Anda, gara-gara itu jangan lewatkan kesempatan menyambangi Lengkung Langit.

Alamat, Rute Lokasi dan Harga Tiket Masuk Lengkung Langit

Butuh pas kurang lebih 30 menit seandainya Anda bertolak berasal dari pusat Kota Bandar Lampung. Berlokasi di Kecamatan Kemiling, Lampung, di tengah pemukiman warga Kampung Pinang Jaya. Menjadikan Tugu Adipura sebagai patokan, Anda mampu pilih dua rute sesuka hati.

Pertama, ada rute berasal dari Jalan Cut Nyak Dien dan Jalan H Agus Salim. Teruskan perjalanan menuju Taman Wisata Lembah Hijau sampai melintasi SPBU Beringin Jaya. Setelah itu, kemudikan kendaraan Anda ke arah kanan Jalan Garuda sampai tiba di Jalan Mata Air dengan terus ikuti arus lalu lintas. Sekitar 850 meter kembali sehabis belok kiri, Lengkung Langit sudah berada di depan mata.

Alternatif lain, Anda mampu mengambil rute sejauh 800 meter berasal dari Jalan RA Kartini menuju ke Jalan Imam Bonjol. Arahkan kendaraan ke sisi kiri Jalan Mata Air usai memasuki kawasan Perumahan Bukit Kemiling Permai (BKP). Ikuti terus arus jalan kurang lebih 2,5 km dan Anda dapat tiba di wilayah tujuan.

Jika mengalami kesulitan, memanfaatkan aplikasi penunjuk arah mirip Google Maps. Sebaiknya datanglah dengan orang tersayang agar pengalaman yang diperoleh semakin menyenangkan. Selain itu, dapat lebih aman terhitung daripada berkendara sendirian.

Setiap pengunjung Lengkung Langit dapat dikenai tarif sebesar Rp 10.000 agar mampu nikmati beragam atraksi di sini. Tidak ada perbedaan tarif untuk orang dewasa dan anak kecil, baik pas weekend maupun weekday.

Bagi Anda yang mempunyai kendaraan sendiri harus membayar sewa parkir dengan rincian motor sebesar Rp 3.000, sedang mobil Rp 5.000. Beroperasi tiap-tiap hari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.